Sukses

Lagi, Jung Yong Hwa CNBLUE Jajal Kemampuan Akting

Jung Yong Hwa `CNBLUE` mengumumkan siap beraksi dengan kemampuan aktingnya dalam drama terbaru.

Liputan6.com, Seoul Jung Yong Hwa merupakan musisi seklaigus penyanyi utama dalam band indei pertama di Korea Selatan CNBLUE. Kemampuan musik dan vokal sudah tentu kelebihan utama seorang Jung Yong Hwa. Namun bukan berarti Jung Yong Hwa tak handal dalam bidang lain, seperti berakting.

Jung Yong Hwa membuktikan dirinya sebagai idola yang multitalented dengan terlibat dalam drama, termasuk Marry Him If You Dare pada 2013 silam. Melihat aksinya sebagai pemeran utama, membuat Jung Yong Hwa mendapatkan tawaran lain.

Jung Yong Hwa kembali dibidik sineas untuk bermain dalam drama terbaru bertajuk The Three Musketeers. Drama ini terinspirasi dari npvel Prancis ternama yang terbit 1844 silam, dilansir dari Soompi, Kamis (12/6/2014).

Untuk membuat setting drama tersebut sesuai, drama ini pun berlatar belakang zaman Joseon. Jung Yong Hwa akan berperan sebagai Park Dal Hyang, kstaria yang memiliki kesempurnaan, termasuk kepintaran dan ketampanan.

Drama ini rencananya akan dibuat sealam 3 season atau tayang untuk jangka waktu yang cukup lama. Season pertama The Three Musketeers mulai tayang Agustus mendatang.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.