Sukses

GAC Bangga Bisa Terlibat Dalam Tribute To Michael Jackson

Gamaliel, Audrey, dan Cantika merasa mendapat kehormatan tersendiri untuk tampil dalama acara tribute Michael Jackson.

Liputan6.com, Jakarta Group vokal Gamaliel, Audrey, dan Cantika (GAC) yang terkenal lewat Youtube dan berhasil menyanyikan ulang salah satu lagu Justin Timberlake. Mereka juga berhasil masuk dalam ajang musik bergengsi Grammy Awards 2014. Kali ini GAC terlibat dalam showcase sekaligus peluncuran album terbaru Michael Jackson bertajuk Xscape.

Keterlibatannya dalam acara tersebut membuat GAC merasa mendapatkan kehormatan tersendiri. Padahal, mereka merupakan grup vokal baru seumur jagung terjun ke ranah musik Tanah Air.

"Kita senang ya bisa terlibat dalah acara ini, ini suatu kebanggaan buat kami," kata Gamaliel Tapiheru personel GAC ditemui di Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (12/6/2014) malam.

Menurut Audrey Tapiheru, sosok King of Pop itu adalah idola setiap musisi baik mancanegara ataupun dalam negeri. Audrey juga menambahkan tidak ada yang bisa menggantikan sosok Michael Jackson walaupun banyak musisi yang serupa dengannya.

"Dia begitu memberikan banyak inpirasi. Soalnya dia bukan hanya penyanyi, tapi juga menari dan menulis lagu sendiri. Keren banget," ujar Audrey.

Dalam aksi panggungnya, GAC membawakan dua lagu dalam showcase Tribute To Michael Jackson. Salah satunya single hits berjudul Love Never Felt So Good yang terdapat dalam album Xscape milik legenda musik tersebut. Keterlibatan mereka sekaligus melepas dahaga para pencinta musik Michael Jackson yang berada di Tanah Air.

"Kami dipercayakan menyanyikan lagu single terbarunya. Kami juga ikut menyemarakkan hal yang spesial," tambah Audrey.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini