Sukses

Prilly Latunconsina Blak-blakan Soal Aliando Syarief

Katanya cuma teman biasa, tapi Prilly mengaku sangat dekat dengan Aliando Syarief

Liputan6.com, Jakarta Meski Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief menepis kabar adanya hubungan spesial di antara mereka, namun sikap yang ditunjukkkan keduanya justru bertolak belakang.

Saat ditemui di lokasi syuting Ganteng Ganteng Serigala di Kranggan, Bekasi, beberapa waktu lalu, Prilly terus menegaskan kalau dirinya dan Aliando Syarief tidak pacaran. "Kalau dekat memang dekat. Tapi aku dengan Aliando sudah seperti saudara," kata Prilly Latuconsina yang berperan sebagai Sisi di GGS.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aliando Tipe Cowok Idaman Prilly?

Aliando Tipe Cowok Idaman Prilly?

Ketika ditanya apakah Aliando tipe cowok ideal baginya, Prilly cuma tertawa malu. "Aku nggak pernah punya tipe cowok secara fisik," ujar Prilly yang berdarah Ambon.

Tapi Prilly secara jujur meengakui kalau Aliando Syarief merupakan sosok pria yang Ganteng. "Dia baik orangnya," aku Prilly sambil tersipu malu.

3 dari 4 halaman

Arti Kedekatan Itu untuk Prilly

Arti Kedekatan Itu Untuk Prilly?

Tapi sekali lagi Prilly Latuconsina menegaskan, "Kedekatan kami  seperti saudara. Sudah sangat dekat," akunya. Hal yang sama juga diutarakan oleh Aliando. "Aku dan prilly nggak pacaran," kata Aliando saat ditemui di waktu yang berbeda.

Kalau terlihat mesra saat bermain di GGS, menurut Aliando itu disebabkan karena tuntutan peran. "Ini yang aku namakan chemistry comes naturally," serunya sambil tersenyum. Namun Aliando Syarief tak ragu mengakui kedekatannya dengan Prilly. "Prilly seru kok orangnya, aku memang dekat dengan dia," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Sejauh Mana Kedekatan Itu?

Sejauh Mana Kedekatan Itu?

Prilly pun mengaku kalau dirinya merasa nyaman dengan Aliando. Buktinya Prilly dan Aliando bisa saling berbagi cerita dan rahasia tanpa canggung. "Aku sering curhat sama Ali. Dia pun sering curhat sama aku," kata Prilly jujur.

Nah, kalau sudah begini, masih kah ada yang percaya kalau Prilly dan Aliando hanya berteman biasa?(Rom)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.