Sukses

Cedera Saat Syuting Star Wars VII, Harrison Ford Masuk RS

Cedera yang dialami Harrison Ford terjadi saat adegan syuting yang melibatkan pesawat luar angkasa Millenium Falcon.

Liputan6.com, Los Angeles Harrison Ford tampaknya harus sadar kalau usianya tak muda lagi. Ia memang pernah jadi petualang di luar angkasa Han Solo dan arkeolog pencari harta karun Indiana Jones. Namun, usianya kini sudah 71 tahun.

Dilaporkan The Wrap, Jumat (13/6/2014), saat syuting Star Wars: Episode VII, Harrison Ford, yang kembali berperan sebagai Han Solo di film hikayat luar angkasa ini, mengalami cedera pada pergelangan kaki dan dilarikan ke rumah sakit. The Wrap mendapat kabar ini dari Disney, studio film yang kini sedang memfilmkan Star Wars.

"Harrison Ford mengalami cedera pergelangan kaki saat pengambilan gambar `Star Wars: Episode VII` hari ini. Dia dibawa ke rumah sakit setempat dan mendapatkan perawatan di sana. Syuting tetap berlanjut sesuai rencana, sambil dia menjalani masa pemulihan," kata Disney dalam pernyataannya.

Cedera yang dialami Ford terjadi saat adegan syuting yang melibatkan pesawat luar angkasa Millenium Falcon. Di kisah Star Wars, pesawat ini dimiliki Han Solo. Sumber Hollywood Reporter mengatakan, Ford terluka akibat terkena pintu set pesawat itu.

Star Wars VII mengambil setting 30 tahun setelah Star Wars: Return of the Jedi. Star Wars VII akan menampilkan bintang-bintang Star Wars terdahulu seperti Ford, Carrie Fisher, Mark Hamill, Anthony Daniels, Peter Mayhew, dan Kennny Baker selain para bintang baru John Boyega, Oscar Isaac, Adam Driver, Lupita Nyong'o, Daisy Ridley, Domhnall Gleeson, Andy Serkis dan Max von Sydow. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.