Sukses

Justin Bieber Merampas Telepon Genggam Seorang Wanita?

Apa lagi ulah Justin Bieber kali ini? Ia kembali menjadi sorotan karena perbuatannya.

Liputan6.com, California Apa lagi ulah Justin Bieber kali ini? Ia dituduh menyambar telepon seorang wanita di sebuah kompleks mini-golf di California bulan lalu. Dan polisi sudah mewawancarai sembilan karyawan di sana.

Untungnya, tak satupun dari mereka yang melihat pelantun Never Say Never ini mengambil ponsel korban. Sehingga jaksa pun menolak tuduhan terhadap penyanyi 20 tahun ini. Bieber pun tak terbebas dari tuduhan kejahatan yang tidak cukup bukti.

Dilansir Femalefirst, Jumat (13/6/2014), wanita itu mengaku kalau saat itu Bieber ingin menghapus gambar yang ada di ponselnya namun dia menolaknya. Karena larangan itu, mantan kekasih Selena Gomez ini pun menyambar tasnya.

Wanita tersebut mulai `bergulat` dengan Bieber untuk mendapatkan ponsel tersebut. Meski telepon tersebut dapat diraihnya namun anak didik penyanyi Usher ini tak berhasil mengakses gambar-gambar tersebut karena ponsel itu terkunci.

Bieber pun marah dan meminta wanita yang belum diketahui namanya untuk membuka dan membuktikan kalau dia tidak mengambil gambar dirinya.

"Ibu membesarkan saya untuk berbuat baik kepada orang lain yang menghakimi, melecehkan saya. Dan saya mencoba untuk mengambil jalan lurus. Kadang-kadang tidak mudah tapi kami terus berusaha," tulis Bieber di akun Twitternya setelah kejadian tersebut.

"Saya akan terus menjadi orang seperti yang ibu saya besarkan. Saya suka orang-orang dan saya akan mencoba untuk bersikap baik bahkan ketika hal-hal yang tidak adil. Jangan percaya rumor," tambah Justin Bieber. (Mer/ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.