Sukses

Jay Z Tiduri Bintang Reality Show Ini?

"Mereka berpesta, sepanjang malam, dan saling sayang-sayangan," kata sebuah sumber.

Liputan6.com, Los Angeles Jay Z kian sering mendapat kabar negatif. Pekan lalu, majalah gosip Life & Style menghembuskan rumor baru: bintang reality show Princesses: Long Island bernama Casey Cohen menjadi satu dari sekian banyak wanita yang punya hubungan khusus dengan suami Beyonce itu.

Namun, kabar ini segera dibantah Cohen. Kepada situs TMZ, Jumat (13/6/2014), Cohen membantah segala gosip yang menyebutkan ia punya affair dengan Jay Z.

TMZ mengatakan, gosip itu ditanggapi serius Cohen. Ia sudah melayangkan somasi kepada pihak Bauer Media yang menerbitkan majalah Life & Style. Cohen mengakui sudah pernah bertemu beberapa kali dengan Jay Z dan Beyonce dalam kapasitasnya sebagai pramusaji di klub malam New York's 1Oak club. Namun, ia bilang, "Tidak pernah punya hubungan cinta maupun intim." Ia menyebut berita itu cerita bohong tentang artis dan gundiknya.

Dalam laporannya, Life & Style menulis Jay Z, 44 tahun, bertemu dengan Casey Cohen dua kali sebulan, dan kerap pula mengunjunginya saat Cohen sedang bekerja. "Mereka berpesta, sepanjang malam, dan saling sayang-sayangan," kata sebuah sumber yang dikutip majalah itu.

Pihak Jay Z dan Beyonce tak bereaksi atas gosip di majalah itu, namun Cohen menuntut berita itu dicabut dan mendapat permintaan maaf. Jika tidak, kata TMZ, pihak Cohen siap membawa perkara ini ke ranah hukum.(Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.