Sukses

Teuku Rasya Ingin Adu Akting dengan Tamara Bleszynski

Teuku Rasya melihat jika keterlibatan dirinya dan ibunya, Tamara Bleszynski dalam sebuah sinetron atau film akan sangat menarik.

Liputan6.com, Jakarta Teuku Rasya diam-diam menyimpan hasrat untuk bisa tampil bersama ibu kandungnya, Tamara Bleszynski. Ia mengatakan kalau dirinya sangat tertarik untuk berakting bersama Tamara.

"Pengin banget, kalau ditawarin oke," jelas Rasya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (12/6/2014) malam.

Rasya melihat jika keterlibatan dirinya dan Tamara dalam berakting di sebuah film atau sinetron merupakan hal yang menarik. Ia sendiri membayangkan jika hal itu terjadi, banyak keseruan yang akan terjadi.

"Cuma sayangnya sampai sekarang belum ada tawaran akting bareng sama mama. Kalau ada sih mau banget," papar Rasya.

Sejak terjun ke dunia akting, Rasya menganggap Tamara sebagai guru terbaik dalam memberikan pelajaran dan pemahaman soal dunia seni peran. Bahkan, untuk mengasah bakat aktingnya, Rasya ingin peran yang berlawanan jika diberi kesempatan tampil bersama Tamara.

"Wah kalau dapat peran yang berlawanan dengan mama pasti seru ya. Bukan cuma peran ibu dan anak saja," tutup dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini