Sukses

Duma Riris Hamil, Judika: Ngidamnya Banyak

Usia kandungan Duma Riris saat ini sudah memasuki lima bulan. Sebagai seorang suami, Judika siap menjadi suami siaga.

Liputan6.com, Jakarta Usia kandungan Duma Riris saat ini sudah memasuki lima bulan. Sebagai seorang suami, Judika siap menjadi suami siaga. Apapun yang dibutuhkan istri, Judika pun siap membantunya. 

Dan itu dibuktikan pelantun Aku Yang Tersakiti. Meski sudah memasuki usia kandungan lima bulan, Duma masih saja menginginkan sesuatu alias ngidam. 

Untungnya, Judika tak merasa kesulitan untuk memenuhi keinginan sang istri. Memang diakui, ia sebisa mungkin akan mencari apa yang diinginkan Duma.

"Dia ngidamnya banyak. Tapi nggak kerepotan sih. Karena aku juga nyarinya sedapatnya saja, nggak maksain juga," ungkap Judika ditemui di Rolling Stone Cafe, Jakarta, Kamis (12/6/2014).

Judika bercerita kalau Duma pernah ngidam sesuatu yang sulit didapatkan, lantaran hanya ada di tanah kelahiran Duma, di Belige, Toba Samosir, Sumatra Utara.

"Dia pernah ngidam mangga hijau yang ada di kampung halamannya. Waktu itu kebetulan aku lagi main di kampungnya Duma tapi mangganya lagi nggak musim. Aku sampai telepon tetangganya untuk minta buah itu," kenang Judika tertawa.(Pur/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini