Sukses

Tebalkan Alis, Lady Gaga Jalan-jalan Pakai Baju Transparan

Lady Gaga tak pernah kehabisan cara untuk menarik perhatian banyak orang saat keluar dari apartemennya di New York, Amerika Serikat.

Liputan6.com, New York Setelah rambut kribo Lady Gaga yang sempat membuat orang-orang kaget, kali ini apa lagi yang membuat orang-orang menoleh kepada Gaga ketika ia keluar dari apartemennya di New York, Amerika Serikat?

Wanita yang menyebut dirinya Mother Monster ini tak pernah kehabisan cara untuk menarik perhatian. Tak hanya dengan tindakan kontroversial, Gaga kerap tampil nyeleneh.

Dikutip Eonline, Jumat (13/6/2014), Gaga tengah mengenakan busana serba hitam dan aksesoris. Ia berjalan dengan sangat percaya diri. Yang paling menonjol adalah make-up pada alisnya yang dibuat sangat tebal dan jelas. Sementara itu bajunya terbuat dari kain transparan hitam. Dari sana terlihat, buah dada Gaga yang sengaja dipamerkan.



Meskipun mengenakan bra, pelantun Applause ini memilih bra yang juga transparan. Tentu semua itu membuat aset berharganya jadi tontonan massa yang berkumpul untuk mengambil gambarnya.

Baju Gaga itu satu terusan ke bawah namun untungnya kekasih Taylor Kinney itu masih ingat untuk menutup daerah kewanitaannya.

Gaga mengenakan perhiasan berwarna perak dengan berlian berkilauan. Rambutnya dicepol ke atas sehingga tak menghalangi pandangan. Gaga juga tak lupa membawa anjing barunya. Warnanya hitam dan nyaris tak kelihatan di antara tas dan bajunya yang berwarna senada.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini