Sukses

Ariel NOAH Ajak Sophia Muller Umrah?

Ariel kabarnya akan mengajak keluarga serta kekasihnya, Sophia Muller saat melaksanakan umrah pada September mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Ariel NOAH rencananya akan melaksanakan ibadah umrah pada September mendatang. Tak sendirian, Ariel juga turut memboyong keluarganya di Bandung untuk melakukan haji kecil tersebut.

"Nanti itu (umrah) baru rencana. Insyaallah keluarga ikut semua. Mungkin September, mohon doa restunya saja," kata Irphan, ayah Ariel dihubungi via telepon, Jumat (13/6/2014).

Tak hanya itu, Ariel kabarnya juga akan mengajak Sophia Muller untuk umrah. Saat ditanyakan kepada Irphan, ia memberikan jawaban abu-abu. Irphan tak mengiyakan, tapi juga tak membantah.

"Wah, nggak tahu lah. Itu rahasia negara, lihat nanti saja ya, hehehe," kilahnya.

Selain itu, Irphan mengaku sudah mengenal mantan istri Indra Lesmana itu. Beberapa kali, Ariel membawa Sophia ke rumah untuk dikenalkan kepada keluarga.

"Ya, pernahlah dibawa ke rumah berkenalan. Beberapa kali. Namanya kalau untuk kebaikan insyaallah, mudah-mudahan doanya," tutur Irphan. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini