Sukses

Keluarga Izinkan Ariel NOAH Nikahi Sophia Muller?

"Namanya bersahabat dulu, saling mengenal pribadi masing-masing."

Liputan6.com, Jakarta Diam-diam, Ariel NOAH bergerak cepat untuk melekatkan hubungannya dengan Sophia Muller. Beberapa kali Ariel mengajak janda Indra Lesmana itu ke rumahnya untuk dikenalkan kepada keluarga. Hal itu diutarakan ayah Ariel, Irphan saat dihubungi via telepon, Jumat (13/6/2014).

Selain itu, jika benar Sophia merupakan sosok istri yang baik untuk Ariel, maka Irphan pun tak keberatan untuk memberikan restunya.

"Semua yang untuk kebaikan mohon didoakan saja. Ya, mudah-mudahan lah (menikah), kalau pun berjodoh nanti semua bisa terlaksana. Yang penting Ariel bahagia. Orangtua kan hanya berdoa untuk melihat kebahagiaan anak-anaknya," urai Irphan.

Setelah mengenal sosok Sophia cukup dekat, Irphan tak segan untuk memuji calon menantunya itu. Irphan menilai, ibu dari Eva Celia ini sebagai pribadi yang santun dan mengayomi.

"Ya Allah, (Sophia) orangnya anggun, santun, wah mengayomi deh. Mudah-mudahan lah (menikah). Mohon doanya," ungkapnya.

Saat ditanya mengenai hubungan putranya dengan Sophia, Irphan menjawab, "Namanya bersahabat dulu, saling mengenal pribadi masing-masing. Kamu sudah punya pacar? Nah, seperti itulah kan kalau pacaran. Harus saling mengenal dulu."

"Sebagai orangtua untuk kebahagiaan anaknya selalu mengharapkan yang terbaik. Semoga semuanya lancar, ya kan?" tuturnya. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.