Sukses

Uya Kuya Tak Terima Job Sahur di Bulan Puasa

Menurut Uya Kuya, momen bersama keluarga saat Ramadan lebih pentin dari apa pun.

Liputan6.com, Jakarta Banyak program acara televisi yang dipersiapkan untuk meramaikan Ramadan. Para artis pun dibidik untuk ikut memeriahkan program acara tersebut, dari program acara sahur hingga buka puasa.

Salah satu artis yang mendapat tawaran untuk mengisi program acara Ramadan di televisi adalah presenter Uya Kuya. Akan tetapi, ada tawaran yang ditolak oleh bapak dua anak itu.

"Gue nggak pernah terima (tawaran) untuk isi acara sahur," ucap Uya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (13/6/2014).

Menurut Uya, ia tak mau kehilangan momen untuk berkumpul bersama keluarga saat Ramadan tiba. Termasuk saat menikmati buka puasa dan sahur bersama keluarganya. "Gue selalu sahur di rumah. Dari dulu," papar Uya.

Di bulan puasa nanti, Uya akan bekerjasama dengan sang istri, Astrid untuk menjaga ibadah puasa kedua anaknya. Uya menargetkan anak-anaknya harus bisa menjalankan ibadah puasa selama sebulan penuh.

"Makna puasa kali ini harus jauh lebih baik saja dari kemarin. Kalau tahun kemarin anak-anak masih suka jebol, tahun ini harus full," harap dia. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.