Sukses

Dasom SISTAR Kecewa dengan Aktingnya

Dasom `SISTAR` mengaku kecewa dengan kemampuan aktingnya yang masih di bawah rata-rata.

Liputan6.com, Seoul Penyanyi atau personel girl band terjun ke dunia akting selalu menjadi sorotan. Mereka dianggap sebagai aji mumpung dengan akting yang pas-pasan. Mneggebrak pemikiran itu, Dasom yang merupakan salah seorang personel SISTAR pun unjuk gigi. Ia membuktikan dirinya laik ikut bermain drama.

Dasom pun mendapatkan peran utama dalam drama Love Rides The Song atau disebut juga dengan Melody of Love. Meski mendapat pujian berkat aktingnya, Dasom justru kecewa.

"Saat saya mulai melakukan syuting untuk Love Rides The Song, banyak yang memberikan dukungan kepada saya. Hal itu membuat saya berusaha lebih keras untuk tampil dengan baik," ujar Dasom saat diwawancarai Starnews.

"Namun saat saya melihat hasil akhirnya, saya kecewa. Saya selalu berpikir, `saya bisa lebih baik dari ini`. Akhirnya, saya selalu dibayangi penyesalan." Dasom mengakui mulai menyukai akting karena membutanya terlena. "Saat berakting, saya bisa menjadi orang lain. Saya benar-benar menikmatinya."

Drama yang diperankan Dasom menceritakan tentang seorang musisi bernama Gong Deul Im. Ia berusaha mewujdukan impiannya untuk menjadi musisi yang hebat di atas panggung.(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.