Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Mila Kunis Tak Ingin Ashton Kutcher Lihat Persalinannya

Mila Kunis memiliki permintaan khusus terhadap Ashton Kutcher. Hal itu terkait persalinan yang akan segera dilakukannya.

Liputan6.com, Los Angeles Mila Kunis kini tengah hamil tua. Jika April lalu seorang sumber menyebutkan usia kehamilannya memasuki bulan keempat berarti sekitar dua bulan lagi bayinya akan lahir.

Namun semua itu tergantung kondisi si ibu sendiri. Bintang Black Swan ini juga menceritakan bahwa kehidupannya saat ini serasa sangat lengkap, ia dan tunangannya, Ashton Kutcher tak sabar menanti kelahiran si jabang bayi.

"Aku memang harus mengaku jika aku sangat senang menjadi ibu hamil meskipun ukuran dadaku bertambah," kata Mila seperti diungkapkannya kepada majalah Marie Claire yang akan terbit Juli 2014.

Wanita 30 tahun tersebut juga meminta sesuatu hal yang sangat penting baginya kepada pria yang selalu setia mengajaknya berlibur selama ia mengandung ini.

Mila tak ingin Ashton melihat kepala bayi yang keluar dari area kewanitaannya saat proses kelahiran berlangsung. Mila sebenarnya tak ingin Ashton melihat daerah terlarang itu terkoyak ketika terdesak kepala si jabang bayi.

"Dia (Ashton Kutcher) harus berada berhadapan denganku, di sampingku dan bukan berada di bawah sana melihat semuanya, kecuali ia ingin membahayakan hidupnya sendiri. Tapi aku tidak akan melakukannya jika aku menjadi Ashton karena itu (daerah kewanitan) akan robek dan mengerikan," kata Mila lagi.(Ppt/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini