Sukses

Fitri Tropica Masih Rahasiakan Hari Pernikahan

Fitri Tropica tak mau terlalu menggembar-gemborkan pernikahannya dengan Irfan Hanafi.

Liputan6.com, Jakarta Fitri Tropica membenarkan kalau dirinya sudah melakukan pertunangan dengan sang kekasih, Irfan Hanafi pada 9 Mei 2014. Keduanya pun sudah melakukan persiapan untuk menggelar pernikahan.

Sayangnya, meski sudah memaparkan bulan pernikahannya, Fitri masih merahasiakan tanggal dirinya dan pria yang diketahui berprofesi sebagai animator itu naik ke pelaminan.

"Nanti saja, kalau sudah dekat waktunya, baru dikasih tahu. Kalau langsung dikasih tahu sekarang nggak enak lah," jawab Fitri singkat saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (13/6/2014).

Fitri mengungkapkan kalau saat ini proses persiapan menuju hari bahagia dengan sang kekasih terus dipersiapkan. "Kami nikahnya pakai adat kami berdua saja, cuma belum bisa bilang gimana-gimananya. Rahasia kalau itu," urai dia.

Bintang film Berlian Si Etty ini berusaha untuk tak terlalu menggembar-gemborkan rencana pernikahannya dengan Irfan. Saat ditanya lebih rinci soal apa saja persiapan pernikahannya, Fitri hanya menjawab singkat.

"Pokoknya bulan September nikahnya, tempatnya di Bandung," tutupnya sembari tersenyum. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini