Sukses

Zaskia Gotik, Siti Badriah & iMeyMey Sukses Buka Piala Dunia

Tiga pedangdut yang tengah naik daun, Zaskia Gotik, Siti Badriah dan iMeyMey sukses tampil dalam acara Opening World Cup Brazil.

Liputan6.com, Jakarta Acara pembukaan Piala Dunia 2014 Brasil yang berlangsung Kamis (12/6/2014) malam berlangsung seru. Dalam acara tersebut hadir tiga pedangdut yang tengah naik daun, Zaskia Gotik, Siti Badriah dan iMeyMey.

Acara yang disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun teve nasional yang memiliki hak siar menayangkan Piala Dunia 2014 itu juga dihadiri artis-artis ternama. Millane Fernandez, Netral, Jamrud, Wali beberapa artis lainnya memeriahkan acara yang dibuka sejak pukul 23.00 WIB.

Millane Fernandez, Netral, Jamrud, Wali dll.v
Millane Fernandez, Netral, Jamrud, Wali dll.

Sementara itu, trio Zaskia Gotik, Siti Badriah dan iMeyMey tampil unik dan menarik dalam acara tersebut. Ketiga pedangdut cantik ini mengenakan gaun berwarna hitam putih bertema sepakbola dari rancangan desainer Olanye Eko Tjandra.

Di atas panggung, Zaskia, Sibad dan iMeMey tampil membawakan lagu-lagu hits milik mereka secara madley, yakni Bara Bere, Satu Jam Saja dan Cabe-cabean. Penonton yang berada di lokasi syuting di kawasan Kuningan terlihat begitu terhibur dengan penampilan ketiganya.

iMeyMey yang terbilang sebagai pedangdut pendatang baru mengaku sangat bangga bisa tampil bersama Zaskia Gotik dan Siti Badriah. "Acaranya keren, artis-artisnya juga keren. Aku bangga banget bisa tampil tadi malam," kata iMeyMey, saat dihubungi via telpon, Jumat (13/6/2014).

Selain tampil madley dengan Zaskia Gotik dan Siti Badriah, iMeyMey juga tampil sendiri dengan membawakan lagu terbarunya yang bertema sepakbola dan Piala Dunia, Goyang Bola (Ole Ole Lala).

"Alhamdulillah lagu Goyang Bola mendapat sambutan yang positif. Karena lagu ini aku jadi banyak off air hingga ke luar kota," sambung iMeyMey yang namanya mencuat berkat lagu Cabe-Cabean.

Untuk momen Piala Dunia kali ini, iMeyMey mengkau tengah sibuk menghadiri undangan tampil di berbagai tempat. "Tapi final Piala Dunia nanti aku mau ke Brasil, insyaallah. Tiket sudah ditangan, tinggal menunggu visa saja," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini