Sukses

Puff Daddy Bawa Kursi Kebesaran Games of Thrones di Videonya

Puff Daddy beberapa kali duduk di atas kursi kebesaran Games of Thrones di videoklip I Want the Love.

Liputan6.com, Los Angeles Serial Games Of Thrones yang sedang populer di seluruh dunia, rupanya menarik minat rapper Puff Daddy untuk membawa tahta besi yang menjadi simbol utama serial besutan HBO itu. Dilansir dari NME, Kamis (12/6/2014), Puff Daddy membawa kursi kebesaran Game of Thrones itu untuk videoklip terbarunya yang berasal dari single I Want the Love.

Melalui situs YouTube, tampak di dalam video tersebut bagaimana Puff Daddy beberapa kali duduk di atas kursi yang ditaruh di tengah hutan dengan hamparan saju di sekeliling sang rapper.

Puff Daddy juga tampak beraksi dengan Meek Mill yang sebelumnya menjadi bintang tamu di rekaman lagu barunya itu. Di situ, ia juga tampil bersama anjing husky sembari menyanyikan lagunya dengan penuh semangat.

Selain tahta besi, tidak ada lagi referensi lain yang mengarah pada serial Game of Thrones dalam video ini.

Di dalam serialnya, tahta dalam Game of Thrones tersebut biasanya terletak di lokasi fiktif bernama Great Hall dari Red Keep di King's Landing.

Single I Want the Love diketahui berasal dari album baru Puff Daddy berjudul MMM yang rencananya akan dirilis pada akhir tahun ini. Sebelumnya, single Big Homie sempat diumumkan pada awal tahun ini dengan Rick Ross dan French Montana sebagai musisi tamunya.

Puff Daddy alias P. Diddy, memiliki nama asli Sean John Combs dan pertama kali mengawali kiprahnya sebagai penyanyi rap sejak akhir 1980an. Ia juga kerap menjadi aktor di beberapa film.

Album perdana Puff Daddy berjudul No Way Out yang dirilis pada 1997 silam. Album seperti Press Play dan Last Train to Paris cukup populer di pasaran. Sean Combs juga didaulat sebagai artis hip-hop penghasil uang terbesar pada 2013.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini