Sukses

Robert Pattinson Bantah Diajak Gabung Indiana Jones

Robert Pattinson menyanggah kabar Indiana Jones yang ternyata berasal dari sebuah rumor itu.

Liputan6.com, Los Angeles Beberapa waktu lalu, aktor tampan Robert Pattinson dikabarkan sedang diincar oleh pihak Disney untuk menggantikan Harrison Ford dalam memerankan sosok Indiana Jones di proyek reboot yang akan datang.

Dilansir dari Comicbook.com, Jumat (13/6/2014), belakangan ini Robert menyanggah kabar yang ternyata berasal dari sebuah rumor itu. Dinyatakannya, bahwa ia tidak mengerti tentang proyek yang banyak disebut di media itu.

Dilontarkannya kepada MTV secara terus terang, "Tidak. Saya bahkan tidak tahu mereka sedang membuat reboot filmnya."

Mengenai banyaknya rumor yang diarahkan kepadanya, Robert pun mengungkapkan, "Orang-orang hanya membuatnya, jadi saya mendapat tekanan yang buruk sesudahnya."

Bukan kali ini saja Robert dirumorkan bermain dalam franchise populer di kalangan pecinta film fiksi dan adaptasi komik. Sebelumnya, Robert juga pernah mendapat tawaran untuk bermain dalam Daredevil, film adaptasi komik Marvel.

Hal itu pun memicu Robert untuk melontarkan lelucon ekstrim dengan gaya seolah ada yang menawarkan sebuah peran kepada dirinya. "'Hei, bagaimana kalau kamu bermain sebagai Yesus!' 'Tidak, ia seharusnya mati saja!' Hebat, terima kasih kawan," kelakarnya.

Terciumnya proyek reboot Indiana Jones pertama kali mencuat setelah Disney membeli Lucasfilm sekitar setahun lalu. Alhasil, franchise ternama Lucasfilm seperti Star Wars dan Indiana Jones pun kini menjadi hak cipta Disney.

Robert Pattinson kini sedang tidak terikat dengan franchise film manapun, sehingga ia leluasa bermain dalam judul-judul lepas. Beberapa yang telah dirilis antara lain adalah The Rover dan Map to the Stars. Film lainnya seperti Queen of the Desert dan Life kini sedang dalam tahap penyelesaian.(Rul/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini