Sukses

Personel Cherrybelle Tak Suka Disuntik

Untuk menjaga kesehatan, Cherrybelle lebih memilih meminum vitamin daripada disuntik

Liputan6.com, Jakarta Kesehatan menjadi perhatian penting bagi seluruh personel Cherrybelle di tengah jadwal manggung yang begitu padat. Namun untuk menjaga kesehatan, sembilan cewek cantik ini memilih meminum vitamin.

"Kami lebih suka konsumsi vitamin kalau sakit, dari pada di suntik. Lebih aman," ujar Cherly kapten Cherrybelle saat ditemui di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Sabtu (14/6/2014).

Menurut pemilik hits Diam-diam Suka ini, dengan menggunakan jarum suntik untuk memasukan antibiotik atau multivitamin kedalam tubuhnya sangatlah beresiko. "Katanya juga kurang baik, karena langaung berhubungan dengan darah," jelas Christy.

Untuk itu, setiap para personel Cherrybelle masing-masing membawa vitamin yang sesuai dengan kondisi tubuhnya kemana pun pergi. Karena dengan berbekal itulah mereka bisa menjaga stamina di setiap aksi panggungnya.

Apalagi jadwal yang cukup padat sangat mempengaruhi setiap kondisi tubuhnya. "Semua pasti bawa asupan vitamin kok, biar tetap tampil prima," kata Cherly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.