Sukses

Robert Pattinson Puji Kepribadian Jennifer Lawrence

Robert Pattinson mengakui Jennifer Lawrence merupakan perempuan yang luar biasa dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah putus dari Kristen Stewart, Robert Pattinson kerap kali dikabarkan menjalin hubungan dengan banyak wanita. Namun, nampaknya Rob --sapaan akrabnya-- masih enggan membuka hatinya untuk membina hubungan berpacaran kembali.

Meski belum memiliki kekasih, tetapi Rob nampak begitu mengagumi kepribadian aktris cantik Jennifer Lawrence. Bintang film Twilight tersebut tidak segan untuk memberikan pujian kepada Lawrence di depan awak media.

"Dia perempuan yang luar bisa. Dia benar-benar mengagumkan. Tetapi sayangnya, kami mempunyai banyak perbedaan," ungkap Rob seperti dilansir dari laman Showbizspy, Sabtu (14/6/2014).

"Dia terlihat begitu percaya diri, sedangkan saya tidak memiliki kepercayaan diri yang baik. Dia juga bersinar dalam dunia akting. Saya pikir Anda dapat melihat beberapa hal ketidakcocokan kami," tambahnya.

Kisah asmara Rob di masa lalu sepertinya membuatnya masih trauma untuk berpacaran. Seperti diketahui, hubungannya dengan Kristen Stewart kandas lantaran mantan kekasihnya itu selingkuh dengan sutradara Rupert Sanders.

Sementara itu, Jennifer Lawrence sendiri telah memiliki seorang kekasih bernama Nicholas Hoult. Keduanya juga berencana untuk segera bertunangan lantaran sudah merasa cocok satu sama lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini