Sukses

Urusan Kesehatan, Cherrybelle Suka Bawel dengan Sesama Personel

Bagi Cherrybelle, kesehatan menjadi nomer satu dibanding dengan lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Personel Cherrybelle sangat mementingkan kesehatan. Kemana-mana, apalagi jika tur hingga ke luar kota, masing-masing personel biasanya selalu membawa vitamin untuk menjaga kesehatan. Jika ada yang tak membawa, siap-siap akan dimarahi.

"Kadang kami juga suka bawel kalau ada yang nggak bawa vitamin, apalagi ada yang minta," kata Cherly, salah serang personel Cherrybelle, saat ditemui di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Sabtu (14/6/2014).

Lanjut Cherly, antara asupan makanan dan vitamin harus seimbang, agar kondisi kesehatan selalu prima. Terlebih di atas panggung mereka  bernyanyi sekaligus menari saat membawakan lagunya baik acara off air maupun on air.

"Makan harus dijaga banget dan yang penting juga makan vitamin. Kan jadwal kami juga padat," kata sang kapten Cherrybell, Cherly.

Menurut girlband yang dibentuk pada 27 Februari 2011, kesehatan nomer satu dibanding dengan hal lainnya. "Karena kalau sakit segala kegiatan bisa tertunda, begitupun dengan rezeki," kata Angel.

Pola hidup sehat dirasa sangat membantu, agar penyakit menjauh dan kesehatan tetap terjaga."Keseimbangan pola hidup merupakan suatu hal yang paling penting yang perlu diperhatikan. Bukan hanya kami, tapi semua orang juga," kata Angel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini