Sukses

Cinta Laura Tak Alami Kesulitan Akting di The Philosophers

Sebagai pendatang baru di industri perfilman Hollywood rupanya Cinta Laura tidak mengalami kesulitan saat berakting.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini nama Cinta Laura Khiel kembali ramai dibicarakan lantaran dirinya ikut bermain dalam salah satu film Hollywood berjudul The Philosophers. Ini merupakan kali pertama aktris lulusan Columbia University, New York ini berakting dalam film Hollywood.

Dalam film karya John Huddles ini, Cinta Laura berperan sebagai Utami salah satu murid yang bersekolah di Jakarta. Meski terbilang sebagai pendatang baru di industri perfilman Hollywood, rupanya Cinta tidak mengalami banyak kesulitan saat berakting.

"Untuk akting dalam The Philosophers ini buat aku nggak begitu susah karena filmnya berbahasa Inggris. Jadi nggak begitu banyak kendala saat syuting. Karena berbahasa Inggris ini, bisa bikin akting aku jadi lebih natural," ujar Cinta Laura saat jumpa pers di Senayan City, Jakarta Selatan, Sabtu (14/6/2014) sore.

"Ya aku agak sedikit nervous aja saat syuting karena main bareng banyak aktris yang udah terkenal di Hollywood sana. Kalau di Hollywood kan aku masih sebagai pendatang baru," tambahnya.

Seperti diketahui, The Philosophers dibintangi sejumlah nama pemain Hollywood yakni James D'Arcy (bintang film Cloud Atlas), Shopia Lowe, Freddi Stroma (Harry Potter), Bonnie Wright (franchise Harry Potter), Rhys Wakefield (Sanctum), Daryl Sabara (Spy Kids), dan Katie Findlay. Film berdurasi 107 menit ini mengajak para penonton untuk ikut berimajinasi tentang bagaimana caranya bertahan hidup setelah kiamat nuklir terjadi.

Di Indonesia, The Philosophers telah dirilis pada 12 Juni. Meski baru tiga hari tayang di bioskop-bioskop Tanah Air, film ini menjadi film yang paling banyak ditonton yakni sekitar 25.000 penonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini