Sukses

Guy Pearce Puji Musuh Palsu Iron Man 3

Guy Pearce yang memerankan Aldrich Killian di Iron Man 3 menuangkan pikirannya mengenai hadirnya Mandarin Palsu.

Liputan6.com, Los Angeles Penayangan Iron Man 3 memang sudah berlalu lebih dari setahun. Kala itu, berbagai reaksi atas film garapan Marvel Studios itu beragam. Ada yang puas, namun ada juga yang menganggapnya sebagai film kacangan. Beberapa aktor pun memuji konsep unik pada musuhnya, terutama Guy Pearce.

Dilansir dari Comic Book Movie, Jumat (13/6/2014), dalam sebuah wawancara dengan IGN, Guy Pearce yang memerankan sosok antagonis bernama Aldrich Killian menuangkan pikirannya mengenai karakter Trevor Slattery, sang Mandarin palsu.



"Secara pribadi, saya menyukainya, dan saya tidak pernah menjadi penggemar yang tumbuh bersama buku komik. Jadi, saya tidak terikat dengan Mandarin. Namun, saya tetap mengerti."

"Totalitas pada karakter itu, saya benar-benar memahaminya, namun berdasarkan satu film saja, terutama atas penampilan Ben Kingsley. Saya hanya memuji perubahannya tapi saya pasti mengerti bahwa beberapa fans berat akan berkata, 'Oh... Tidak!'"

Kejutan unik di film Iron Man 3 melalui kehadiran Mandarin palsu bernama Trevor Slattery yang dimainkan oleh Ben Kingsley masih menjadi polemik di kalangan penggemar komik Marvel.

Akan tetapi, beberapa fans percaya bahwa sosok Mandarin sejati akan diperlihatkan oleh Marvel Studios, terutama setelah menyaksikan film pendek bertema Marvel One Shot yang diberi judul All Hail The King.

Fans Iron Man pun kini sedang menanti sekuel The Avengers yang diberi judul Avengers: Age Of Ultron. Sayangnya, karakter Trevor Slattery tidak akan muncul di film tersebut.

Jajaran enam pemain utama di film pertama The Avengers akan muncul kembali dalam Avengers: Age Of Ultron. Mereka adalah Robert Downey Jr., Chris Evans, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, dan Jeremy Renner.

Avengers: Age of Ultron dijadwalkan untuk tayang pada 1 Mei 2015 mendatang yang dilanjut dengan Ant-Man pada 17 Juli 2015. Sebelumnya, Guardians of the Galaxy akan menjadi pengantarnya terlebih dahulu pada 1 Agustus 2014.(Rul/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.