Sukses

Raffi Ahmad Sudah Berburu Cincin Kawin

Menurut sang ibu, Amy Qanita, Raffi Ahmad sudah mencari sendiri cicin kawinnya.

Liputan6.com, Jakarta Satu per satu persiapan pernikahan Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina mulai dipersiapkan. Salah satu yang penting, cincin kawin sudah dipikirkan jauh-jauh hari. Bahkan, ibu Raffi, Amy Qanita membeberkan kalau putranya sudah mencari sendiri cincin kawin yang akan disematkan di jari manis sang calon istri.

"Raffi sudah hunting sendiri (cincin kawin)," beber Amy Qanita, saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (14/6/2014).

Sebagai seorang ibu, Amy akan mendukung sepenuhnya niat baik Raffi untuk menikah. Melihat jalinan asmara antara keduanya,  janda tiga anak itu mengatakan kalau Raffi benar-benar tulus mencintai Gigi, sapaan Nagita. "Aku melihat Rafii merasa cocok dan nyaman sama Gigi," ungkap Amy.

Di mata Amy, Gigi adalah sosok wanita yang tak macam-macam dalam gaya hidup. Terlebih, wanita yang pernah bermain dalam  film Disini Ada Setan tersebut memahami pekerjaan dan rutinitas Raffi Ahmad yang begitu padat di dunia entertain.

"Dia (Gigi) baik, sederhana, menerima apa adanya Raffi dengan kesibukannya," puji Amy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini