Sukses

Ini Saran Sonny Tulung untuk Olga Syahputra

Sudah hampir dua bulan lebih Olga Syahputra dirawat karena sakit meningitis, menarik perhatian Sonny Tulung.

Liputan6.com, Jakarta Olga Syahputra yang tengah menderita sakit meningitis lebih dari dua bulan ternyata mendapatkan perhatian dari Sonny Tulung. Presenter senior berusia 46 tahun itu memiliki beberapa saran untuk Olga jika ia sembuh nanti. Apalagi, Sonny tahu sakitnya Olga itu diduga akibat jadwalnya yang super padat.

"Dunia hiburan memang terkadang kurang teratur waktunya, apalagi kalau sibuk dan jadwal padat. Cari uang memang penting, tapi kesehatan itu lebih penting. Kita jangan sampai mengabaikan kesehatan atau terlalu memforsir karena kita sendiri yang tahu kondisi tubuh," ujar Sonny ditemui di Jakarta baru-baru ini.

Selain itu, Sonny mengimbau bila nanti sehat, Olga wajib melakukan cek darah secara berkala. Kemudian, pelantun lagu Hancur Hatiku ini juga diminta untuk selalu memperhatikan asupan dan pola makan.

"Check up itu rutin ya! Cek darah tiga bulan sekali. Terus kurangi makan gorengan, kalau saya daging merah konsumsi lagi. Di dunia hiburan itu kan sibuk sekali, makan nggak teratur, kurang olahraga, dan istirahat kurang akan menjadi pemicu (penyakit) juga," paparnya.

Terakhir, Sonny mendoakan agar Olga dapat segera sembuh dan bisa kembali beraktivitas seperti semula. Ia mengaku rindu dengan candaan Olga yang hilang sejak sakit.

"Saya berdoa untuk Olga supaya cepat sembuh dan bisa menggairahkan dunia entertain Indonesia lagi. Nggak ada orang yang seperti Olga, kita merasa kangen ya dengan candaan dia di teve," tuntas Sonny.

Sementara itu, Olga tengah menjalani perawatan intensif untuk menyembuhkan penyakitnya. Setelah dibawa ke Singapura, disebut-sebut kini Olga sedang menjalani perawatan di Jerman.
(Ras/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.