Sukses

Jadi Juri  IGT, Maia Estianty Terpukau Aksi Lovely Dog

Aksi lucu dua anjing membuat Maia Estianty terpukau.

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty dipilih menjadi juri tamu dalam Indonesia's Got Talent, untuk menggantikan posisi Indy Barens yang sedang absen. Baru kali pertama menjadi juri IGT, mantan istri Ahmad Dhani itu terpukau oleh salah satu peserta, Lovely  Dog. 

Lovely Dog adalah aksi dua ekor anjing bernama Snowy dan Machi yang sangat piawai memainkan bola di hadapan keempat dewan juri, yang ditemani oleh pelatihnya, Supriono, .

"Aku sangat suka aksi penampilan anjing, jadi bisa meghibur banget," kata Maia Estianty, saat ditemui di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Minggu dini hari (15/6/2014). 

Menurut Maia, tak mudah membuat dua hewan yang akrab dengan manusia itu, melakukan hal seperti yang diinginkan manusia. Ketekunan dan keuletan sang pelatih sangat diperlukan untuk membuat keduanya menjadi anjing yang paham akan gerakan yang diisyaratkan oleh sang pelatih. 

"Bikin anjing jadi seperti itu nggak mudah, butuh proses panjang," ujar Maia Estianty.

Melalui aksi panggungnya, Supriyono dan dua anjing lucu asuhannya, berhasil membuat para juri terhibur sekaligus terpukau.  Tak hanya itu, Lovely Dog juga berhasil melaju ke babak grand final dan menyingkirkan beberapa peserta lainnya.  

Seperti diketahui, kontes adu bakat Indonesia's Got Talent sudah memasuki puncaknya. Nantinya peserta yang masuk dalam grand final akan terus bersaing dan menunjukan aksi panggunya di depan juri, untuk mendapatkan hadiah utama sebesar Rp 500 juta. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini