Sukses

Miley Cyrus Pajang Foto Bugil, Publik Tak Heran Lagi

Miley Cyrus yang terus memamerkan foto bugilnya di media sosial sudah bukan hal yang baru bagi publik.

Liputan6.com, Los Angeles Miley Cyrus kini memang dikenal sebagai seleb yang suka mengekspos tubuhnya di depan publik. Miley Cyrus pun juga suka berpenampilan seksi baik di atas panggung maupun dalam kehidupan sehari-hari.

Pakaian yang dikenakan Miley Cyrus pun terlalu terbuka sehingga menunjukkan lekukan tubuh dan kulitnya yang mulus. Selain itu, Miley Cyrus pun rajin mengunggah foto dirinya di media sosial dengan menunjukkan aset paling pribadi miliknya.

Kali ini, Miley Cyrus memamerkan  payudara miliknya di media berbagi foto Instagram. Dengan pengambilan foto selfie, Miley Cyrus berpose topless atau tanpa mengenakan atasan.

Miley Cyrus menggunakan tangannya untuk menutupi payudaranya yang menyumbul. Terlihat Miley Cyrus yang hanya dibalut celana dalam tranparan. Akibatnya, bagian paling intim dari dirinya terlihat jelas.



Saat foto tersebut diunggah di media sosial, publik tampak tak heran dengan pose tersebut. Miley Cyrus memang sudah terbiasa pamer foto bugil atau topless di media sosial.

Bahkan, videoklip miliknya bertajuk Wrecking Ball pun tak ubahnya seperti media sosial. Miley Cyrus tak mengenakan sehelai benang pun untuk menutupi tubuhnya di video tersebut.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.