Sukses

Dibuka untuk Umum, Pameran Khusus Drama Man From the Star

Man From the Star memiliki banyak penggemar sehingga pameran khusus drama tersebut pun digelar untuk publik.

Liputan6.com, Seoul Drama Man From the Star yang diperankan Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun menjadi fenomena tersendiri dengan rating tinggi. Drama ini pun memiliki penggamar tak hanya di Korea Selatan saja, tapi juga di negara-negara lain, termasuk Jepang, Cina hingga ke Indonesia.

Penggemar Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun pun membludak. Drama ini memang menempati posisi tersendiri di hati penggemarnya. Meski telah usai, Man From the Star masih disebut sebagai drama tak terlupakan.

Untuk memuaskan hasrat penggemarnya, stasiun televisi Korea SBS--yang menayangkan Man From the Star--membuka pemeran khusus drama tersebut. Publik bisa melihat kemewahan setting drama Man From The Star, dilansir dari Soompi, Minggu (15/6/2014).

Bertempat di Dongdaemun Design Plaza (DDP), di Seoul, Korea Selatan, pameran Man From the Star digelar. Pertunjukan setting ini membawa publik masuk melintasi dunia lain.

Semua setting, properti dan tata ruang dalam Man From The Star dipertunjukkan dalam pameran ini. Salah satunya, ruang duduk di apartemen sang alien tampan yang diperankan Kim Soo Hyun.

Tak hanya tata ruang milik Doo Min Jun saja yang ditampilkan, tapi juga milik Cheon Song Yi. Apartemen milik karakter yang diperankan Jun Ji Hyn itu juga siap untuk memukau penggemar. Bahkan, gaun yang dikenakan Jun Ji Hyun di drama tersebut juga ditampilkan.

“Man From the Stars” Revisited: Inside Korea’s Best Drama Exhibition

Pengunjung akan bisa merasakan masuk ke dalam dunia Doo Min Jun. Semua pernak-pernik dalam Man From the Star menjadi tontonan untuk publik sehingga pameran ini bisa disebut sebagai surga bagi penggemar drama.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.