Sukses

Sophia Muller Grogi Jadi Sutradara

Janda Indra Lesmana itu menyutradarai sebuah videoklip dari penyanyi bernama Suchi Dhani bertajuk 'Tak Sudi'.

Liputan6.com, Jakarta Sophia Muller kini sedang menjajal dunia baru. Untuk pertama kali, janda Indra Lesmana itu menyutradarai sebuah videoklip dari penyanyi bernama Suchi Dhani bertajuk 'Tak Sudi'. Menjadi orang di belakang layar, ternyata juga membuat Sophia antusias sekaligus grogi.

"Excited (antusias) banget, karena penyanyinya berbakat, cantik, dan suara enak. Ini pengalaman pertama, lumayan grogi ya," kata Sophia Muller ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (15/6/2014).

Sebagai sutradara, rupanya artis yang dikabarkan pacaran dengan Ariel NOAH ini bukan termasuk orang yang kaku. Diakui Sophia, ia lebih suka memasukkan ide-ide baru yang ditemuinya di lokasi syuting.

"Konsep sih sebenarnya ada di kepala, tapi waktu di lapangan agak berubah. Lihat muka penyanyinya langsung ada ide baru, kita bermain dengan situasi dan lokasi. Semua mendadak, ini last minute, untung yang bantuin saya itu ahli di bidangnya," ucapnya.

Saat ditanya apakah dirinya ingin serius menggeluti proyek belakang layar atau tidak, Sophie pun menjawab.

"Ada angka minimal. Ini seru saja sih, proyek seru, pertama kali itu ada kelebihan. Industri musik kita lagi kurang passion. Dibilang menjanjikan sih sangat menjanjikan, tapi nggak tahu deh (jadi sutradara)," tandas ibu Eva Celia tersebut. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.