Sukses

Key SHINee Takut Lintasi Jembatan di Etiopia?

Key `SHINee` tengah berada di Etiopia untuk melakukan pengambilan gambar variety show miliknya.

Liputan6.com, Addis Ababa Key `SHINee` tengah menikmati momen terindahnya di dunia hiburan. Tak hanya menjadi penyanyi, Key juga ditawari bermain dalam variety show. Tak cukup hanya tampil dalam satu tayangan yaitu We Got Married, Key pun muncul di acara terbaru.

Key bermain di variety show terbaru yaitu 7 House Guests. Di sini, Key akan menjajal makanan tradisional di salah satu negara di Afrika tersebut. Ini merupakan pengalaman baru bagi Key menginjakkan kaki di negara tersebut.

Key tak akan seorang diri berkelana ke Etiopia, ia akan ditemani beberapa idola lainnya yang juga tampil, diantarnya Seo Kyeong Seok, Kim Kyungsik, dan Son Heo Su. Menginjakkan kaki di negara antah berantah tak menurunkan niat Key. Ia justru sangat semangat menjalani syuting.

Key dan Shin Sungwoo berpose di beberapa wilayah di Etiopia. Dua idola asal negeri ginseng tersebut menunjukkan keindahan alam di Etiopia. "Bersama Key di air terjun Tis Abay in Amharic," tulis Shin Sungwoo.

key2

Shin Sungwoo sempat meledek Key saat melintasi jembatan di atas air terjun yang juga disebut Blue Nile dengan ketinggian 35 hingga 45 meter. Key terlihat ragu saat akan menyebrang dengan jembatan yang terbuat dari bambu yang sangat panjang.

"Yo Key! Apakah kau takut!? ^^ Ini penyebrangan yang akan kita lewati menuju air terjun Blue Nile, mungkin sekitar 100 meter," tulis Shin Sungwoo.

key1

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini