Sukses

Ini Jawaban Sophia Muller soal Umrah Bareng Ariel NOAH

Padahal, ayahanda Ariel sempat mengisyaratkan setuju mendukung hubungannya dengan Ariel.

Liputan6.com, Jakarta September mendatang, Ariel NOAH dan keluarga berencana melakukan ibadah umrah. Kabarnya, Ariel juga akan turut memboyong Sophia Muller ke Mekah. Maklum, hubungan Ariel dan Sophia dikabarkan sudah menapaki arah yang serius.

Bahkan, mantan kekasih Luna Maya itu sudah beberapa kali mengajak Sophia ke rumah untuk dikenalkan pada orangtuanya. Hal itu dibenarkan ayah Ariel, Irphan saat dihubungi via telepon baru-baru ini.

"Ya, pernahlah dibawa ke rumah berkenalan. Beberapa kali, namanya kalau untuk kebaikan Insya Allah, mudah-mudahan doanya," kata Irphan.

Saat dikonfirmasi mengenai kebenaran tersebut janda Indra Lesmana dan Michael A. Villarreal ini membantahnya. Sembari menghindar, Sophia menampik akan ikut rombongan umrah keluarga Ariel ke Tanah Suci.

"Nggak ada (umrah), terima kasih ya," kilah Sophia ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (15/6/2014).

Tak ada kata-kata lagi yang diutarakan Sophia. Padahal, ayahanda Ariel sempat mengisyaratkan setuju mendukung hubungannya dengan Ariel. Bahkan, Irphan menyebut Sophia sebagai sosok yang santun dan mengayomi.

"Ya Allah, (Sophia) orangnya anggun, santun, wah mengayomi deh. Mudah-mudahan lah (menikah). Mohon doanya," terang Irphan.

"Semua yang untuk kebaikan mohon didoakan saja. Ya, mudah-mudahan lah (menikah), kalau pun berjodoh nanti semua bisa terlaksana. Yang penting Ariel bahagia. Orangtua kan hanya berdoa untuk melihat kebahagiaan anak-anaknya," tutupnya. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.