Sukses

Hamil, Sharena Delon Stop Syuting

Sharena Delon sedang menikmati masa-masa kehamilannya yang sudah memasuki usia 6 bulan.

Liputan6.com, Jakarta Artis Sharena Delon sedang menikmati masa-masa kehamilannya yang sudah memasuki usia 6 bulan. Kini, artis yang banyak membintangi FTV itu mengaku sedang menganggur dan memilih untuk melakukan aktifitas syuting.

"Aku lagi pengangguran, lagi cuti hamil. Jadinya nggak suting, karena memang nggak mungkin dengan perut kayak gini. Paling talkshow-talkshow yang sebelumnya nggak mau ambil jadi diambil," kata Sharena saat ditemui di pembukaan butik DIZ Men di Ruko Sentra, Bintaro Jaya sektor 7, Bintaro, Tanggerang Selatan, Minggu (15/6/2014).

Agar tidak kangen dengan dunia syuting, Sharena mengaku jika dirinya kerap menemani sang suami ke lokasi syuting. Ini dilakukannya agar tidak bosa berada di rumah. Sang suami Ryan Delon yang berada di samping Sharena mengaku senang ditemani sang istri.

"Senang banget. Dia nempel terus. Belakangan aku jalan sama teman-teman, suka kepikiran jalan sendiri tuh nggak enak. Aku lebih senang bareng dia. Hampir nempel terus, jarang nggak bersama," kata Delon.

Soal kehamilannya sendiri, Sharena bercerita jika dirinya suka tidak menyadari jika sedang hamil. Bahkan, beberapa kali dirinya tak sadar sering kali naik turun tangga.

Lalu, ngomong-ngomong apa yang diidamkan oleh Sharena di masa kehamilan ini? "Suami yang ngidam duren. Saya sih nggak ngidam, ngidam juga nggak aneh-aneh," pungkas Sharena.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini