Sukses

Robert Pattinson-Katy Perry Kembali Berhubungan Romantis

Robert Pattinson dan Katy Perry pernah digosipkan sebagai pasangan yang membuat Kristen Stewart cemburu selama beberapa waktu.

Liputan6.com, Los Angeles Robert Pattinson dan Katy Perry pernah digosipkan sebagai pasangan yang membuat Kristen Stewart cemburu selama beberapa waktu. Walaupun begitu, Rob --panggilan akrab Robert Pattinson-- dan Katy Perry berusaha meyakinkan Kristen kala itu kalau hubungan mereka adalah sekedar pertemanan.

Dan saat itu pemain Snow White and The Huntsman tersebut sempat sedikit berseteru dengan Katy dan memperingatkannya lewat sms. Sampai sekarang Rob dan Katy mempertahankan hubungan mereka sebagai teman dekat saja.

Namun dikabarkan Showbizspy belum lama ini, Rob dan Katy rupanya terjebak dalam perasaan mereka sendiri. Keduanya dikabarkan terlihat sangat nyaman dalam pesta untuk film baru Rob, The Rover, di Los Angeles. Namun kemesraan kedua manusia itu tak berhenti sampai di situ. Pelantun Dark Horse itu menyelinap keluar dan masuk ke sebuah bar, Loft & Bear.

Tak lama aktor Twilight ini ikut bergabung bersama Katy. Mereka lalu saling bercakap dan menatap lama. Tampaknya Katy yang saat ini sudah tak lagi menjadi kekasih John Mayer memberi perhatian lebih kepada Rob yang juga masih sendiri.

"Sejak dulu mereka memang berhubungan dekat, namun tak menyebutnya sebagai hubungan kekasih," kata seorang sumber.

Sumber itu menambahkan jika Katy dan Rob sama-sama mendukung satu sama lain ketika mereka putus dari pasangannya. Rob dan Katy sering bertemu untuk sekedar nongkrong atau karaoke. Keduanya sangat sibuk dengan syuting dan jadwal manggung, namun Rob dan Katy kabarnya selalu menyempatkan diri untuk bertemu.

"Ketika pelantun Peacock itu kembali dari Australia Maret lalu, mereka (Robert Pattinson dan Katy Perry) juga bertemu," kata sumber yang lain.

Lantas, mungkinkah mereka jadian suatu saat nanti?(Ppt/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini