Sukses

Aliando Vs Al, Lebih Ganteng Siapa?

Sama-sama masih muda dan berprestasi, serta sama-sama memiliki wajah ganteng.

Liputan6.com, Jakarta Keduanya tengah digandrungi remaja puteri. Baik Aliando maupun Al memiliki usia yang masih muda dan wajah yang ganteng. Bahkan kalau dilihat sekilas, keduanya memiliki wajah yang mirip.

Saat ini, keduanya memang tengah menikmati popularitasnya di dunia hiburan tanah air. Kalau Al baru mulai mencicipi dunia akting lewat perannya di film layar lebar. Aliando sudah lebih dulu terjun ke dunia akting, meski namanya baru melejit sejak berperan dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang tayang di SCTV.

Dengan segudang prestasi yang dimiliki keduanya dan fisik yang keren, siapa yang menurut anda paling ganteng? Aliando atau Al?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Al Ahmad Dhani


Al Ahmad Dhani

Al memiliki nama lengkap Ahmad Al Ghazali. Lahir di Jakarta, 1 September 1997. Terlahir dari pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al sudah mengenal musik dari usia yang masih sangat belia. Al yang merupakan anak pertama dari 3 bersaudara ini, mahir memainkan berbagai alat musik sejak kecil.

Pada 2009, Al meluncurkan album rekamannya bersama adik-adiknya. Grup band keluarga itu berada di bawah asuhan bapaknya sendiri, Ahmad Dhani.

Sejak kecil wajah Al memang menggemaskan. Di usia remaja, Al mulai digandrungi cewek-cewek seusianya. Terlebih sejak ia sering muncul di berbagai permberitaan di infotainment terkait kasus tabrakan maut yang menimpa adiknya, Dul.

Pelan-pelan Al pun mulai tumbuh menjadi idola para remaja. Terlebih ia memiliki segudang bakat di bidang seni yang menurun dari kedua orangtuanya. Al memang multitalenta. Selain piawai memainkan alat musik, Al juga sudah mulai kebanjiran tawaran sebagai Disc Jockey. Keahliannya yang satu ini menurun dari ibunya, Maia Estianty.

Dan kini, Al juga mulai terjun ke dunia akting. Ia tengah merampungkan film perdananya yang mengambil lokasi syuting di Hongkong. Kabarnya, honor Al sebagai pendatang baru tergolong sangat mahal. Bahkan kata salah seorang produser, honor Al melebihi honornya Reza Rahadian.

3 dari 3 halaman

Aliando Syarief


Aliando Syarief

Aliando Syarief lahir di Jakarta, 26 Oktober 1996. Ia lahir sebagai bungsu dariu 2 bersaudara. Ayahnya merupakan keturunan Arab, sementara ibunya memiliki darah padang. Jadilah Aliando memiliki wajah yang ganteng seperti ini.

Namanya mulai melejit sejak membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang tayang di SCTV. Dunia akting bukan hal baru untuk Aliando. Ia sudah pernah bermain dalam film Garuda Di Dadaku 2 dan puluhan judul FTV. Namun sejak berperan sebagai Digo di GGS, tawaran pun kian banjir. Ia pun tengah syuting film layar lebar.

Saat ini, Aliando tumbuh menjadi idola baru para wanita. Ketampanan wajah, prestasi dan kesantunannya membuat Aliando menjadi sosok pria impian.

Terlebih di usianya yang masih sangat muda, Aliando yang sudah yatim ini, membanting tulang untuk mewujudkan cita-cita kakek dan neneknya membangung masjid. Masjid An Nur di kawasan Karawang, Jawa Barat yang mampu menampung 2 ribu jamaah ini, sudah selesai pembangungannya.

Di tengah kesibukannya syuting, Aliando mempersiapkan diri untuk merambah ke dunia musik. Meski kini namanya dikenal sebagai pemain sinetron, ia memendam cita-cita sebagai musisi. Bahkan ia punya impian ingin menjadi musisi legendaris.

Untuk mewujudkan impiannya itu, Aliando Syarief yang memiliki sejumlah prestasi sebagai drummer, sudah membentuk sebuah band. Dalam bandnya ini, Aliando bertugas sebagai vokalis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini