Sukses

Mantan Istri Daus Mini Bantah Pacari Bule

Masih dalam masa iddah setelah bercerai dengan Daus Mini, Yunita Lestari tunjukkan gandengan baru.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini pedangdut Yunita Lestari dikabarkan sudah punya gandengan baru. Mantan istri Daus Mini itu disebut-sebut telah berpacaran dengan seorang bule bernama Steve. Padahal, Yunita masih dalam masa iddah setelah diputus cerai pada 19 Mei lalu di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Saat disinggung mengenai kedekatannya dengan bule asal Inggris itu, Yunita pun menjawab. "Ini teman aku. Namanya Steve, sampai saat ini sih masih sebatas teman. Ke arah sana (pacaran) nanti kali ya," ungkap Yunita Lestari ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/6/2014).

Meski membantah tengah merajut asmara dengan Steve, namun Yunita tak segan memuji sosok Steve sebagai pribadi yang peduli dan pengertian. Janda satu anak ini juga sedang menikmati masa penjajakannya dengan si bule.

"Dia baik, peduli, dewasa, ngertiin aku banget. Aku mau saling kenal dulu. Dekat banget baru-baru ini, dia belum tahu siapa aku. Tapi dia tahu aku single, kami lagi masa penjajakan," puji Yunita.

Kedekatan Yunita dengan Steve ini sempat menjadi kontroversi, mengingat status Yunita yang masih dalam masa iddah usai bercerai. Namun, ia mengaku tak mau ambil pusing mendengar cibiran orang-orang yang mengarah kepadanya.

"Aku nggak muluk-muluk cari yang setia, baik, dan terima aku apa adanya. Steve single, jadi nggak ada salahnya kan dekat. Apapun yang dilakukan pasti ada positif dan negatif. Yang penting nggak merugikan orang lain. Jalani saja yang positif, nggak usah pedulikan omongan orang," pungkasnya.

Seperti diketahui, Daus melayangkan permohonan cerainya pada Yunita pada 20 Maret 2014 dengan nomor perkara 702/Pdt.G/2014/PA.Dpk. Daus dan Yunita menikah pada 17 Juli 2011, dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai seorang putra bernama Ivander Haykal Firdaus. Pengadilan Agama Depok mengabulkan permohonan talak cerai Daus pada 19 Mei 2014.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini