Sukses

Selamat datang di Hollywood, Billie Joe Armstrong

Billie Joe bergabung dengan bintang "Gossip Girl", Leighton Meester untuk membintangi film layar lebar berjudul "Like Sunday, Like Rain".

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Setelah kenyang mencicipi panggung punk rock bersama Green Day selama 27 tahun, Billie Joe Armstrong belakangan mulai tertarik untuk terjun ke dunia peran. Hal tersebut terlihat dari keterlibatannya di panggung Broadway lewat pagelaran "American Idiot" yang diambil dari album ketujuh Green Day bertajuk sama.

Tak puas di situ, ia pun bergabung dengan bintang "Gossip Girl", Leighton Meester untuk membintangi sebuah film layar lebar berjudul "Like Sunday, Like Rain".

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/692203/big/031314_billiejoe_likesunday.jpg

Like Sunday, Like Rain bercerita soal Reggie, bocah kesepian berusia 12 tahun yang hidup bergelimang harta. Kehidupannya diceritakan berbalik 120 derajat setelah Eleanor (Leghton Meester) dan kekasihnya, Dennis (Billie Joe) dipekerjakan orangtua Reggie untuk mengasuhnya.

Rencananya, disutradarai oleh Frank Whaley, film yang turut dibintangi oleh Debra Messing tersebut bakal diluncurkan pada awal 2015 mendatang.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/692206/big/Untitled.jpg

Sebelum memegang peran sebagai Dennis, Billie Joe Armstrong tercatat sudah beberapa kali tampil sebagai cameo di beberapa serial dan film layar lebar. Sebut saja yang paling terkenal sebagai Irv Kratser di serial "Haunted" (2002).

Selain itu, aksi cameo Billie Joe juga bisa dilihat dalam beberapa film komedi seperti "This is 40" (2012) dan yang terbaru "Anchorman 2: The Legend Continues" (2013). Kini, dengan kondisi Green Day yang sudah vakum dalam hal album sejak 2012 lalu, bisa jadi kalau dunia peran akan menjadi pijakannya hingga 2015 mendatang.

Billie Joe sendiri terakhir kali merilis album duo bersama Norah Jones berjudul "Foreverly" yang menjadi tribute bagi Everly Brother pada November 2013 lalu.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini