Sukses

Pacari Raffi Ahmad, Nagita Slavina Ragu Menikah

Jika Raffi Ahmad merasa mantap untuk mempersunting kekasihnya, Nagita Slavina untuk menuju pelaminan, berbeda dengan Gigi.

Liputan6.com, Jakarta Jika Raffi Ahmad merasa mantap untuk mempersunting kekasihnya, Nagita Slavina untuk menuju pelaminan, berbeda dengan Gigi --sapaan Nagita Slavina--. Reputasi Raffi yang kerap menebar pesona kepada wanita-wanita cantik yang membuat Gigi ragu untuk dinikahinya tahun ini.

Keraguan Gigi dengan ketulisan cinta mantan kekasih Yuni Shara ini pun terlihat jelas oleh peramal Mieke Rose. "Yah setiap erempuan kalau lihat Raffi pasti ragu," katanya saat ditemui di kawasan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/6/2014).

Namun, Raffi tak patah semangat. Dia pun memperlihatkan perubahan-perubahan ke arah yang serius. Hal itu juga yang membuat ragu dalam diri Gigi sedikit demi sedikit hilang.

 

"Cuma mungkin sudah jalannya dia menunjukkan keseriusan, Gigi akhirnya luluh juga," ungkap wanita yang menggunakan media daun teh saat meramal.

Untuk itu, Mieke menyarankan Raffi Ahmad untuk berhati-hati bila berhadapan dengan media. Ia ingin Raffi terhindar dari segala pemberitaan miring alias gosip, agar hubungannya dengan Gigi tetap terjaga. "Harus hati-hatilah pokoknya, biar nggak mendatangkan gosip," tandasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini