Sukses

Kisah Percintaan Kotak Band Diangkat ke Layar Lebar

Kotak terpilih melalui serangkaian proses casting yang dilakukan Apollo Pictures terhadap banyak rocker yang ada di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta para personel band Kotak rupanya menarik perhatian sebuah rumah produksi. Apollo Pictures berhasrat untuk mengisahkan percintaan Tantri, Chua dan Cella ke layar bioskop.

Lewat film berjudul Rock N Love, Tantri Cs bakal menceritakan kisah cinta mereka sambil memperlihatkan kemampuan akting.

"Ini luar biasa banget karena pertama kalinya kita satu band bisa satu film. Dan ceritanya pun sangat menarik," kata Chua, bassis band Kotak, saat ditemui disela-sela syukuran film 'Rock N Love' di Jalan Bangka, Jakarta Selatan, Senin (16/6/2014).

Kotak terpilih melalui serangkaian proses casting yang dilakukan Apollo Pictures terhadap banyak rocker yang ada di Indonesia. Karena dianggap memiliki kisah cinta yang menarik, sang produser pun mantap memilih band yang ngetop lewat lagu "Masih Cinta".

"Jadi Apollo Pictures sebelumnya punya bahan cerita tentang band rock dan ada cinta-cintanya gitu. Dia mencari band yang cocok, kita juga melewati proses casting juga sampai akhirnya terpilih," timpal Tantri.

Film 'Rock N Love' dijadwalkan tayang di bioskop nasional pada Oktober 2014 mendatang. Selain para personel Kotak, film garapan sutradara Hedy Suryawan tersebut juga dibintangi oleh sejumlah nama beken di dunia akting.

Nama-nama beken itu di antaranya, Vino G.Bastian, Deni Sumargo, Spencer, Luthya, Hari Kodok dan Shae. "Ini cerita real kehidupan kami, Kotak melihatnya sebagai sebuah tantangan karena kita bakal beradu akting dengan bintang-bintang hebat," tutup Tantri. (Gie/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.