Sukses

Raffi-Ratna Putus Hubungan Setelah Tak Main Sinetron Bareng

Saat bermain dalam salah satu sinetron, Raffi pun mengalami cinta lokasi dengan seorang artis bernama Ratna Galih.

Liputan6.com, Jakarta Artis, presenter sukses Raffi Ahmad diberitakan bakal segera melepas masa lajangnya. Nama Nagita Slavina disebut-sebut menjadi pelabuhan cinta terakhir cowok yang kerap bergonta-ganti pacar ini.

Sejak kemunculannya di dunia entertainment lewat sinetron pertamanya, Tunjuk Satu Bintang, Raffi baru melejit dalam Senandung Masa Puber dimana dia menjadi pemeran utama bersama Bunga Citra Lestari.

Saat bermain dalam salah satu sinetron, Raffi pun mengalami cinta lokasi dengan seorang artis bernama Ratna Galih. Dari sinilah petualangan cinta Raffi bermula di dunia entertainment. Dalam edisi ini, kami akan coba membahas satu persatu mengenai mantan kekasih Raffi Ahmad.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Jadian karena Cinta Lokasi

Jadian karena Cinta Lokasi

Raffi Ahmad dan Ratna Galih menjalin hubungan asmara. Kisah cinta mereka juga berjalan mesra. Hubungan asmara pasangan selebriti ini hanya berjalan singkat. Mereka berpacaran dari tahun 2005 hingga tahun 2006 atau sekitar beberapa bulan saja.
 
Kala itu, Raffi dan Ratna memang beradu peran sebagai sepasang kekasih yang memungkinkan keduanya akhirnya menjalin kasih.

3 dari 5 halaman

2. Putus setelah Tak main sinetron bareng

Putus setelah Tak main sinetron bareng

Putusnya hubungan Raffi dan Ratna salah satunya disebabkan karena jarangnya komunikasi dan perbedaan visi. Menurut Ratna, dia dan Raffi tidak pernah berkomunikasi, bahkan dia tidak pernah lagi bertemu Raffi. Sehingga membuat hubungan mereka renggang.

"Dulu kami masih satu sinetron, setiap hari pasti ketemuan. Sekarang tidak, kami beda sinetron, sehingga jarang ketemu," ujar Ratna.

4 dari 5 halaman

3. Berselisih paham dengan Raffi

Berselisih paham dengan Raffi

Selain jarang komunikasi, Ratna mengaku jika dia sering berselisih paham dengan Raffi. Tidak lain karena perbedaan karakter dan visi dalam berhubungan. Namun, Ratna yakin apapun yang terjadi saat ini adalah sebagai proses pendewasaan dalam bercinta.

"Karakter Raffi itu keras dan super sibuk. Sementara aku orangnya suka dimanja dan ingin diperhatikan. Terkadang aku ingin bertemu Raffi, tapi dianya sibuk. Jadinya bertengkar," kilah Ratna.

5 dari 5 halaman

4. Dilarang cinta lokasi

Dilarang cinta lokasi

Setelah tak lagi menjalin hubungan dengan Raffi, Ratna Galih tahu betul menempatkan dirinya antara perasaan dan profesionalitasnya. Bahkan dirinya sampai diwanti-wanti sang kekasih agar tidak terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya di lokasi syuting.

"Dia sangat mendukung, tapi juga suka wanti-wanti kalau ada scene romance aku semoga nggak kebawa perasaan dengan lawan main," ujar Ratna.(Adt/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini