Sukses

Helsi Herlinda Ingin Lepas Peran Antagonis

"Sebenarnya aku sehari-hari itu protagonis. Cuma masalahnya, kalau aku marah, penonton pada ikut geregetan," ucap Helsi Herlinda.

Liputan6.com, Jakarta Peran antagonis begitu melekat pada sosok Helsi Herlinda. Bertahun-tahun berakting di sinetron, Helsi selalu dipercaya untuk memainkan peran yang berhubungan dengan orang-orang jahat.

"Sebenarnya aku sehari-hari itu protagonis. Cuma masalahnya, kalau aku marah, penonton pada ikut geregetan," ucap Helsi saat ditemui di kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat, Senin (19/6/2014).

Saat ini, Helsi tengah mencoba untuk melepas imej antagonis yang selalu mengikuti dirinya dalam setiap peran-perannya. Ia diketahui tengah terlibat dalam sebuah penggarapan film musikal berjudul Habis Gelap Terbitlah Terang.

Berbeda dengan peran-peran sebelumnya, bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu diplot menjadi sosok yang baik dan cenderung protagonis.

"Aku deg-degan sebenarnya, bisa nggak orang terima aku kalau jadi peran protagonis. Kalau produser sih oke-oke saja terima. Ya mudah-mudahan bisa diterima juga sama masyarakat," papar dia.

Lewat peran protagonis pula, Helsi tak sekedar ingin melepas imejnya sebagai orang jahat. "Saya juga pengin dapat awards dari peran saya di protagonis. Bertahun-tahun main antagonis, belum pernah dapat awards soalnya," tutupnya sembari tertawa.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.