Sukses

Ini yang Bikin Syahnaz Tak Percaya Diri

Selalu tampil membawakan di televisi, tak lantas membuat Syahnaz Sadiqah punya percaya diri yang tinggi.

Liputan6.com, Jakarta Selalu tampil di televisi, tak lantas membuat Syahnaz Sadiqah punya percaya diri yang tinggi. Lantaran ada bagian tubuh yang membuat Syahnaz pun merasa tak seimbang. 

Pipi yang dimiliki adik kandung Raffi Ahmad ini dirasa terlalu besar seperti bakpao. Padahal, berat badan dan tinggi yang dimilikinya sudah cukup proposional. Untuk itu, ia berniat untuk mengecilkannya.

"Aku merasa pipi ini gendut. Makanya aku tertarik untuk bikin tirus pipi. Habis punya pipi tembam seperti ini jadi nggak percaya diri (pede)," kata Syahnaz saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/6/2014).

Syahnaz mengaku tak ingin melakukan pengecilan pipi dengan cara operasi sedot lemak. Ia ingin secara alami. "keinginan sih ada (operasi sedot lemak) tapi belum lah kalau sekarang. paling aku kurangin makan saja dulu," ujarnya.

Namun cewek yang digosipkan dekat dengan Billy Syahputra ini tak menampik kalau dirinya rajin ke salon. Apalagi, pipinya punya masalah dengan jerawat.

"Paling ke salon sebulan sekali, dan itu juga kalau ada waktu luang. Biasanya sih aku facial, hair spa, dan creambath saja. Kalau urusan muka wajib ya," tambahnya tertawa.

Sejak terjun ke dunia entertain, Syahnaz wajib mengenakan make-up sehingga jerawat pun bermunculan. Padahal sebelumnya, ia tak pernah berjerawat.

"Awal terjun ke dunia hiburan aku pakai make up terus, mungkin mukanya kaget makanya jerawatnya keluar. Kalau dulu aku kan jarang pakai make-up," tandasnya.(Pur/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini