Sukses

Tantri `Kotak` Menikah dengan Gaun Ala Rocker?

Vokalis band Kotak, Tantri, mengaku sudah memikirkan konsep pernikahannya dengan Arda `Naff` sejak jauh-jauh hari.

Liputan6.com, Jakarta Vokalis band Kotak, Tantri, mengaku sudah memikirkan konsep pernikahannya dengan Arda `Naff` sejak jauh-jauh hari. Karena sama-sama rocker, Tantri dan Arda santer dikabarkan memilih konsep dan nuansa rock di pesta pernikahan mereka.

Saat dikonfirmasi soal hal tersebut, Tantri langsung tertawa. Ia mengatakan kalau konsep pernikahannya nanti sangat berbeda jauh dengan nuansa rock.

"Beda dong, kan ada unsur Jawa-nya. Kebetulan aku dan Arda sama-sama orang Jawa dan menikahnya nanti sesuai dengan adat, budaya dan tradisi keluarga juga," ucap Tantri saat ditemui di kawasan Jalan Bangka, Jakarta Selatan, Senin (19/6/2014).

Untuk gaun pernikahan, Tantri juga memilih busana yang mengedepankan kultur budaya dari keluarganya. "Aku nanti pakai gaun pengantin seperti kebaya gitu. Desainernya Anne Avantie," papar dia.

Selain bernuansa Jawa, pesta pernikahan Tantri dan Arda akan dikemas dengan konsep yang menarik dan berbeda dari pernikahan selebriti lainnya. Seperti apa?

"Yang pasti lebih intim, karena ngundangnya cuma 500 tamu undangan. Terus juga nggak mewah, tapi sederhana, saudara dan kerabat yang datang juga enjoy karena tempatnya nggak sesak," tutup Tantri sumringah.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.