Sukses

Ingin Lanjut S2, Gita Gutawa Tinggalkan Musik?

Saat ini, Gita Gutawa tengah menyelesaikan pendidikan Strata Satu di Birmingham, Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini, Gita Gutawa tengah menyelesaikan pendidikan Strata Satu di Birmingham, Inggris. Setelah lulus, Gita berencana langsung melanjutkan pendidikan S2 di sana. Lantas, apakah Gita akan meninggalkan kariernya di dunia musik di Indonesia?

"Insya Allah nggak (ninggalin musik), tapi kita lihat saja nanti," ujar Gita Gutawa berteka-teki saat di jumpai di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (16/6/2014).

Bukan tanpa alasan pelantun Harmoni Cinta tak menunda untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi. Meski nama besarnya di dunia musik sudah tak diragukan lagi, namun Gita justru tak yakin akan kariernya sendiri.

"Aku ngambil kuliah kan karena musik nggak bisa buat selamanya berkarier. Makanya aku mau sekolah setinggi-tingginya," ujarnya.

Darah seni yang mengalir dalam tubuh anak Erwin Gutawa ini tak bisa ditampiknya. Dirinya mengaku tak bisa meninggalkan dunia musik secara total yang sudah ditekuni sejak dini. 

"Tapi aku memang nggak bisa jauh-jauh dari musik. Aku berhadap mudah-mudahan musik dan pendidikan yang aku punya bisa digabungkan," harapnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.