Sukses

Cameron Diaz Tergerak untuk Memiliki Anak

Cameron Diaz berhasrat menjadi ibu dengan memiliki anak bersama kekasih barunya yaitu Benji Madden.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah gagal menjalin hubungan dengan beberapa pria, kini Cameron Diaz mulai menemukan kembali cintanya. Benji Madden, lelaki yang berhasil mencuri hati aktris pemain film The Other Woman tersebut belakangan ini membuat hidupnya lebih bahagia.

Meski usia pacaran Cameron dan Benji masih terbilang baru, namun rupanya aktris berusia 41 tahun ini mendambakan kehadiran seorang anak. Bahkan, Cameron telah siap memiliki anak dari Benji dalam waktu dekat ini.

"Dia (Cameron) rupanya telah bersikeras untuk menjalin hubungan dengan Benji. Dia saat ini berpikir Benji satu-satunya laki-laki yang ia cintai," ungkap seorang teman dekat Cameron Diaz seperti dilansir dari Showbizspy, Senin (16/6/2014).

"Dia selalu ingin menjadi ibu dan tidak ingin menunggu waktu terlalu lama dan semuanya jadi terlambat karena usianya. Jika dia tidak bisa hamil, dia akan mengadopsi anak," tambahnya.

Benji dan Cameron mulai menjalin hubungan saat keduanya diperkenalkan oleh Nicole Richie. Benji Madden ini merupakan pentolan band rock Good Charlotte asal Maryland, Amerika Serikat yang lebih muda dari Cameron. Keduanya mulai umbar kemesraan saat asyik jalan-jalan di sekitar New York.

Sebelumnya, Cameron Diaz pernah menjalin hubungan dengan Justin Timberlake selama tiga tahun dan memutuskan berpisah pada 2006. Cameron juga pernah berpacaran dengan Jared Leto. (Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini