Sukses

EXO Tutup Konser di Tionghoa dengan Meriah

EXO berhasil mengakhiri konser di Tionghoa dengan meriah lewat aksinya yang spektakuler.

Liputan6.com, Beijing EXO menggelar serangkaian konser di negeri tirai bambu. EXO menyapa penggemar di Hongkong 1 dan 2 Juni, berlanjut ke Wuhan 14 Juni. Aksi EXO di dataran Tionghoa itu rupanya berhasil membuat penggemar lumer.

Dengan penampilan yang spektakuler, EXO menggebrak panggung di hadapan 10 ribu penonton. EXO tampil dengan membawakan 31 lagu ternama miliknya, termasuk Growl, Wolf, dan Overdose.

Salah satu pertunjukan tak terlupakan saat EXO menampilkan lagu Wolf. Penggemar EXO membuat sebuah proyek yang menunjukkan kecintaan mereka terhadap sang idola dengan menampilkan banner bertuliskan EXO ♥ Let’s Love. Konser EXO di Tionghoa memang telah dinanti penggemarnya sejak lama.

Ini merupakan aksi panggung perdana EXO dalam gelaran spektakuler. Akibatnya, tiket konser yang akan berlangsung di Tionghoa pun sudah ludes diserbu penggemar. Sebuah sumber menyebutkan jika banyak penggemar yang tak bisa menyaksikan konser EXO karena kehabisan tiket.

EXO masih menunjukkan pesonanya meski Kris, salah satu personelnya, hengkang dari boy band yang membesarkan namanya. Kris yang merupakan pemimpin EXO-M tak muncul dalam konser EXO bertajuk EXO The Lost Planet.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO

Video Terkini