Sukses

Tak Jual Foto Pernikahan, Kris Jenner Marahi Kanye West

Kris Jenner kabarnya marah kepada Kanye West dan Kim Kardashian lantaran mereka tidak menjual foto pernikahan mereka.

Liputan6.com, Los Angeles Kris Jenner dikabarkan marah setelah Kanye West dan Kim Kardashian menolak untuk tidak menjual foto pernikahannya. Kabarnya, foto-foto pernikahan Kanye dan Kim telah ditawar senilai 11 juta USD atau kurang lebih Rp 130 milliar.

Seperti diketahui, Kim Kardashian dan Kanye West telah menggelar pesta pernikahan mereka di Florence, Italia pada 24 Mei lalu. Pernikahan mewah mereka memang sangat tertutup dari awak media sehingga tidak banyak gambar yang beredar saat keduanya mengikat janji suci pernikahan.

"Kris tidak terlalu senang dengan keputusan Kim dan Kanye. Kim dan Kanye memang mendapatkan penawaran dengan harga tinggi. Tetapi mereka dan timnya memutuskan untuk tidak mengambil tawaran tersebut," ungkap seorang sumber seperti dikutip dari Contactmusic, Senin (16/6/2014).

Keputusan Kanye tersebut membuat dirinya dimarahi oleh ibu mertuanya itu. Rapper ini lebih memilih untuk mempublikasikan foto-foto pernikahannya dengan Kim secara gratis di akun sosial media mereka.

Kanye tidak ingin menuruti keinginan Kris Jenner untuk menjual foto-foto pernikahannya kepada sebuah majalah. Hal tersebut dilakukan Kanye West untuk membedakan pernikahan Kim Kardashian dengan Kris Humphries pada Agustus 2011 lalu.

Memang tiga tahun lalu, Kris Jenner melakukan kesepakatan dengan Majalah People untuk menjual foto-foto Kim Kardashian dan Kris Humphries. Saat itu, momen bahagia Kim dan mantan suaminya itu dilaporkan terjual senilai 1,5 USD atau sekitar Rp 17 milliar. (Fir/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini