Sukses

Jelang Ramadan Ririn Dwi Ariyanti Bisnis Pakaian Muslimah

Ririn dan sahabatnya tak mau menyia-nyiakan datangnya Bulan Suci Ramadan, untuk menciptakan sesuatu yang baru dari bisnisnya itu.

Liputan6.com, Jakarta Selain sibuk di dunia entertain,  Ririn Dwi Ariyanti kini tengah  disibukan dengan bisnis pakaian muslim khusus wanita, yang dibangun bersama sahabatnya, Citra Soeroso.

Ririn dan sahabatnya tak mau menyia-nyiakan datangnya Bulan Suci Ramadan, untuk menciptakan  sesuatu yang baru dari bisnisnya itu.  Ia mengatakan,  akan membuat produk yang berbeda dari yang lain, yakni kaftan berbahan batik. Namun produknya itu tak dijual dengan jumlah yang banyak, alias limited edition.

"Untuk Ramadan season, aku lagi persiapkan ada yang spesial, ada batik silk, itu sangat sedikit karena limited edition," ungkap Ririn saat ditemui Plaza FX Senayan,  Jakarta Pusat, Senin (16/6/2014).

Hal itu dilakukannya, karena selama ini Ririn melihat jarang muslimah Indonesia, mengenakan kaftan bertemakan batik. Ia ingin batik bisa menyemarakan suasana Ramadan tahun ini.

"Nuansa penuh Indonesia, untuk Ramadan kali ini," ujarnya.

Ririn berharap, selain bisa mendapatkan keberkahan di bulan yang penuh rahmat, momentum Ramadan bisa meningkatkan penjualan bisnis busana muslimnya itu. "Mudah-mudahan sold out," harap bintang sinetron ' Ada Apa Dengan Cinta' itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini