Sukses

Ketimbang Nonton Bola, Alyssa Soebandono Pilih Keloni Suami

Diakui Dude Harlino, dirinya dan Alyssa Soebandono bukan termasuk tipe pasangan yang rela menonton bola hingga begadang.

Liputan6.com, Jakarta Demam Piala Dunia 2014 ternyata tak begitu berpengaruh terhadap pasangan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino. Walau mengaku sama-sama suka bola, namun Alyssa lebih memilih untuk menemani sang suami tidur, daripada menonton bola.

"Iya aku sih nggak nonton, mending temani suami tidur, ada yang lebih berharga daripada nonton bola, hehehe," ceplos Alyssa ditemui di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Senin (16/6/2014).

Diakui Dude, dirinya dan Alyssa bukan termasuk tipe pasangan yang rela menonton bola hingga begadang larut malam. Mereka baru memutuskan akan menonton jika Piala Dunia sudah memasuki partai puncak.

"Nontonnya nanti saja, sekarang biarkan mereka semua bertanding dulu. Nanti kalau sudah final, kita nonton bareng ya ramai-ramai di luar," kata Dude.

Lucunya, Dude dan Alyssa menjagokan tim yang berbeda. Dude meyakini tuan rumah Brasil sebagai jawara, sementara Alyssa berharap Inggris yang bisa membawa pulang trofi bergengsi tersebut.

"Alhamdulillah kami ini beda tim (favorit). Aku sukanya Inggris, tapi kemarin kalah lawan Italia, jadi berdoa saja nih," ucap mantan kekasih Desta Club 80's tersebut.

Kalau menurut saya sih bakal Brasil. Alasan pertama karena faktor tuan rumah, yang kedua mereka juga punya sejarah yang kuat terutama dalam sepak bola. Ibaratnya bola itu sudah mendarah daging di mereka," sahut Dude. (Ras/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.