Sukses

Chris Brown Jual Kondominium

Chris Brown seperti benar-benar ingin berubah dari kelakuan buruknya selama ini.

Liputan6.com, Los Angeles Chris Brown seperti benar-benar ingin mengubah kelakuan buruknya selama ini. Buktinya, ia tak lagi mau mengganggu tetangganya yang sempat mengeluh kepada pihak berwenang di Los Angeles beberapa waktu lalu karena monster berwarna cerah yang berada di tembok depan rumahnya, serta grafiti lainnya di dalam rumah Chris.

Untuk itu, ia pun berencana menjual kedua tempat tinggalnya itu. Dilansir Femalefirst, Senin (16/6/2014), pelantun Loyal ini telah memasarkan sejak dua tahun lalu kondominiumnya terletak di Hollywood Barat yang dibelinya seharga USD 1,6 juta pada 2011.

Sementara rumahnya di kawasan Hollywood Hills yang dibelinya dengan harga USD 1,5 juta pada 2011 terdiri dari tiga kamar tidur juga akan dilepasnya.

Artis 25 tahun ini akan pindah ke rumah mewah di tepi pantai Malibu. Sayangnya, hingga kini masih belum diketahui apakah penawaran yang sudah dilakukan sejak akhir tahun lalu itu sudah ada yang merespon atau belum.

"Chris ingin membeli sebuah rumah di Malibu di kawasan ekslusif, di mana sekelompok selebriti terkenal lainnya tinggal," ujar sebuah sumber. (Mer/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.