Sukses

Pemeran Hellboy Masih Berjuang Demi Film ke-3

Aktor Ron Perlman mengaku masih terus berjuang untuk bisa menghadirkan proyek Hellboy 3.

Liputan6.com, Los Angeles Hadirnya kedua film Hellboy, sempat menuai beragam tanggapan dari para penggemar film adaptasi komik. Meski dari segi keuntungan cukup menjanjikan, sayangnya tidak ada rencana dari pihak studio untuk menggarap film ketiga.

Dilansir dari Comic Book Movie, Senin (16/6/2014), baik sutradara Guillermo del Toro maupun pemeran Hellboy, Ron Perlman, sangat bersikeras untuk membuat film ketiga yang pada akhirnya diragukan oleh pihak studio karena berisiko dalam hal keuangan.

Padahal jika dihitung-hitung, pendapatan kedua film Hellboy sangatlah baik. Film pertama meraih USD 99 juta (Rp 1,17 triliun) dengan anggaran sebanyak USD 66 juta (Rp 783,7 juta). Sementara itu, film keduanya meraih angka USD 160 juta (Rp 1,9 triliun) dari biaya USD 85 juta (Rp 1 triliun).

Dalam sebuah wawancara, aktor Ron Perlman turut mengomentari soal perjuangannya untuk Hellboy 3. Ia juga mengaku bahwa dirinya secara aktif memperjuangkan eksistensi film, bukan hanya sekedar membantu pembuatannya.



Diungkapkan oleh Ron, "Saya ingin menyelesaikannya. Saya ingin ada untuk film ketiga karena dua film pertama dibuat untuk menyelesaikan hal besar ini dan ia (Guillermo Del Toro) sudah mengerti seperti apa hal-hal yang bisa diatasi nanti."

"Ia tidak pernah memberi saya 'mur' dan 'baut', tetapi ia memberi saya goresan sketsa yang agak luas tentang seperti apa film ketiga nanti akan terlihat, dan itu sangat epik serta pantas disimak oleh fans yang mengikuti dua filmnya hingga saya benar-benar merasa filmnya penting setelah kami membuatnya."

"Jadi, saya berjuang untuk filmnya setiap hari. Kadang-kadang saya satu-satunya yang bersuara dan kadang-kadang ada orang lain, tapi saya tidak akan pernah berhenti berusaha untuk menghadirkan pembuatan Hellboy 3!"

Ron Perlman memiliki nama asli Ronald N. Perlman, lahir di New York, Amerika Serikat pada 13 April 1950 silam. Film pertamanya yang berjudul Quest for Fire langsung membuatnya masuk nominasi Genie Award sebagai aktor asing dengan penampilan terbaik.

Selain Hellboy dan Hellboy II: The Golden Army, film lain yang menghantarkannya ke dalam nominasi penghargaan adalah The Last Winter (2006) yang nyaris menyabet Gotham Award 2006. Ia juga muncul di film bernuansa pertempuran antara robot dan monster bertajuk Pacific Rim.(Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini